Advertisement

Di buka Kembali Lowongan Kerja Operator Produksi PT Toyota Motor MFG 2015

Di buka kembali Lowongan Operator Produksi di bulan November - Desember 2015 Profil perusahaana PT Ttoyota Astra Motor (TAM), pada tahun 1971 otomotif mendirikan perusahaan PT Toyota sebagai infortir dan distributor kendaraan bermotor di indonesia yang terletak kantor pusat di jakarta. PT Toyota Astra Motor (TAM), adalah salah satu perusahaan manufacturing otomotif kendaraan bermotor roda empat dengan merk toyota.
Toyota Astra Motor (TAM), merupakan pemegang merk atau ATPM mobil merk toyota dari jenis muali truk, pick up, sedan serta kendaraan sport.


Lowongan Kerja Operator Produksi PT Toyota Motor MFG 2015
Lowongan Kerja Operator Produksi PT Toyota Motor MFG 2015
PT Toyota Astra Motor (TAM), berdiri atas meger dari tiga buah perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing otomotif di antaranya PT Multi Astra, PT Toyota Mobilindo, dan PT Toyota engine indonesia, toyota selalu menghasilkan produk yang berkualitas berdaya saing serta tanggung di berbagai medan. Beberapa produk toyota yang laris di pasarkan di antaranya Toyota vios, Corolla, Camry, Yaris, Fortuner, Kijang innova, Avanza, dan lain-lain nya.
Dalam upaya Memasarkan produk kendaraan maka PT Toyota Astra Motor (TAM), juga selalu memiliki agen-agen distribusi kendaraan sendiri dan beberapa perusahaan pendor ASTRA yamg menjadi agen distributor PT Toyota Astra Motor (TAM), di antara nya adalah AUTO2000, NASMOCO, PT Hadji Kalla, PT Hasjrat Abadi, PT Agung Automal dan banyak lain nya.

Untuk di Bulan september sampai dengan oktober tahun 2015 ini PT Toyota Astra Motor (TAM), membuka kembali karir lowonga kerja terbaru 2015 dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:


Syarat:

  1. -Pria dan wanita
  2. -Usia maximal 24 tahun
  3. -Pendidikan SMA/SMK, D3 Sederajat
  4. -Mampu berbahasa indonesia dengan baik
  5. -Mampu berkerja secara tim dan individu
  6. -Siap ditempatkan di seluruh indonesia
  7. -Sehat, jasmani dan rohani

Posisi atau jabatan yang di sediakan:

  1. -Operator Produksi
  2. -Staff gudang
  3. -Staff logistik

Dengan fasilitas yang di sediakan:

  1. -Rentang gaji pokok UMR/UMK
  2. -Kontrak perusahaan
  3. -Transport
  4. -Tunjangan kehadiran
  5. -Tunjangan Hari Raya (THR)
  6. -Jamsostek atau BPJS
  7. -MES

Untuk anda yang siap bergabung bersama PT Toyota Motor MFG, dan memenuhi persyaratan di atas silahkan persiapkan berkas lamaran anda dan daftarkan terlebih dulu untuk mendapat konfirmasi panggilan dari kami bisa melalui phone : 0878 8008 0505, dan melalui via sms dengan format :

INFO TAM / NAMA / USIA / TINGI BADAN / PENDIDIKAN /  TEMPAT TINGGAL SEKARANG. kirim ke No : 0878 8008 0505 Ibu. Zahira (Div. Personalia)
atau mengirimkan format lamaran kerja via E-MAIL :
 e-mail: 1 - info.kerja@mail.com




Anda Sedang Membaca Info Lowongan Kerja Dari Click Loker Jika Anda Berkenan Anda Dapat Membagikannya Ke Rekan-Rekan Anda Semua Melalui Sosial Media Dibawah Ini.